Kpop Lovely CassieKaRa 천 재

kpop, cassiopeia news…

SS501 mw bubar? August 2, 2010

Filed under: DSP Entertaiment,K pop — Adin Csie @ 12:54 AMAug
Tags: , , ,

Setelah group kesukaan gw DBSK ada maslah, ckarang SS yg satu angkatan ama DBSK jg mw bubar dikarenakan..

bca di koreanindo..

Saat ini, banyak orang yang penasaran dan bertanya – tanya, bagaimana kelanjutan nasib dari ss501 setelah leader mereka yang tampan dan rupawan (lebay mode on), Kim HyunJoong meninggalkan DSP Entertainment dan bergabung ke agensi lain bernama Keyeast.
Belum cukup ditinggal oleh sang leader, member ss501 lainnya, Park Jung MIn, juga sudah pasti akan meninggalkan DSP Entertainment. Dan menurut sebuah rumor, Jung Min lebih memilih untuk terjun ke dunia akting dibandingkan dunia musik.

Nah, bagaimana dengan nasib 3 member yang lain ??
Saat ini, mereka bertiga (Kim KyuJong, Heo Youngsaeng dan Kim HyungJoon) banyak diincar oleh berbagai macam agensi, dan telah menerima beberapa tawaran dari para agensi tersebut. Hal ini sudah pasti akan terjadi, mengingat mereka adalah bintang dan kini berstatus sebagai ‘Free Agent’ setelah keluar dari agensi DSP Entertaimnet. Mereka bertiga pun sepertinya lebih memilih untuk tinggal bersama – sama daripada memilih untuk bersolo karir. Salah satu rumor yang berkembang akhir -akhir ini (again) mengatakan, bahwa mereka bertiga akan mencari agensi bersama – sama, dan memulai debutnya sebagai SS301 !! (please, it just a rumour !! not a true news).
Tetapi, kabar bahwa mereka bertiga akan mencari agensi yang sama dibenarkan oleh perwakilan mereka. Perwakilan mereka mengatakan, “Meskipun uang (untuk kontrak) tidak diragukan lagi merupakan faktor penting, Tetapi, para anggota mencoba untuk memilih salah satu agensi yang dapat mereka percaya sepenuhnya.”
hal ini tampaknya merupakan pilihan realistis bagi mereka bertiga, karena Jika semua anggota SS501 memilih untuk berada di agensi yang berbeda – beda, prosedur akan menjadi lebih berbelit -belit dan hal ini akan memakan waktu yang cukup lama bagi mereka untuk dapat memulai debut kembali sebagai SS501.

Saat ini, memang belum ada pernyataan dari semua member SS501 bahwa mereka akan keluar dan meninggalkan SS501. Mungkin, di dalam lubuk hati yang terdalam, mereka semua masih ingin tetap bersama – sama dan bersatu lagi sebagai SS501. Sungguh disayangkan apabila grup SS501 harus bubar, mengingat banyaknya prestasi yang sudah mereka torehkan baik di kancah dalam negeri, maupun di luar negeri sana.

Akankah SS501 mengikuti pola yang serupa dengan grup idola H.O.T yang bubar pada tahun 2001. Dua anggota pergi untuk solo dan 3 lainnya membentuk sub grup yang disebut JTL. (Semoga saja tidak).

courtesy of Donga Ilbo
Re-Translated by a1b2c3

 

Video KOCAK dari Akun’a HeeChul Di Tweet May 31, 2010


Kocak bgd dpt dari akun tweet’a heechul…

jadi di Video ini donghae UpPah lg tidur, di siram air g tw ama sapa di siram’a..
ini gw lgi mencoba menanyakannya pada Heechul UpPah…
g tw deh nti di bales apa g’a?

eun hyuk jg ngeuplad video ini di akun tweet’a…

Ini Dia Video’a..

 

DBSK/THSK Toki wo Tomete (Please Stop Time) PV March 22, 2010

Filed under: Dong Bang Shin Ki,K pop — Adin Csie @ 12:54 AMMar
Tags: , ,

INI MV’a cin
Toki wo Tomete (Please Stop Time)

DBSK Offshot Movie- Toki wo Tomete (Please Stop Time)

 

All About DBSK (Cute Fact)


dpt dr Fha Dongsaeng versi english guw translate en d tmbahin lg apa yg driguw tw.. met baca …


♡ Jaejoongie’s cute fakta!

1. Ia suka melihat cermin sehingga tidak kebetulan mengambil cermin!
2. Ketika ia menjadi sangat bersemangat ia akan mulai berbicara dalam ‘pribumi’ slang!

3. Dia tidak tahu bagaimana menggunakan matanya untuk ‘menyetrum’ gadis jadi jangan minta dia untuk melakukan itu.
4. Dia benci ketika orang mengatakan dia cantik, ia ingin orang-orang untuk menganggap dia sebagai tampan / keren, tidak cantik sebagai cantik adalah untuk anak perempuan.
5. dia suka unik di bawah pakaian. (itu sebabnya penggemar memberikan t-kembali!)
6. Dia terlihat sangat cool tapi sebenarnya jauh di dalam hati ia hangat jadi jangan menyakiti perasaan!
7. Setelah selama minum Coca-cola kompetisi ia pingsan setelah minum coca-cola jadi sekarang dia memiliki fobia terhadap coca-cola!
8. Dia harus memakai masker mata ketika tidur.
9. Dia memiliki pinggang ramping dan rapuh, jadi jangan memeluknya cos itu akan patah!
10. Dia suka memasak sangat banyak sehingga dia suka penggemar untuk memberinya buku resep dari berbagai negara sebagai hadiah. Tapi jangan minta dia untuk memasak dengan Anda, dia tidak suka memasak bersama-sama dengan ppl.


♡ Yunho’s cute fakta!

1. Jangan katakan padanya untuk menurunkan berat badan! Dia berkata bahwa Winnie the Pooh mengisi perut dengan cinta fan.
2. Dia serius ketika bekerja jadi Jangan berbicara dengannya pada waktu itu!
3. Ketika penggemar menarik rambut dan kain ia akan tersenyum kepada mereka tetapi sebenarnya ia tidak menyukainya!
4. Jangan bersaing dengan atau menantangnya. Ia tidak akan membiarkan dirinya kalah untuk Anda!
5. Jangan berdiri di dekatnya ketika ia menari. Tangan yang kuat bergerak mungkin melukai Anda!
6. Dia suka surat penggemar yang unik. Jadi dihiasi surat Anda dengan pola yang indah!
7. Saat hujan, ia suka menulis novel sehingga ia tidak akan keluar pada saat hujan turun!
8. Dia tidak suka terlalu intim (memeluk dan menyentuh) dengan orang-orang yang tidak dekat, jadi jangan memeluknya.
9. Dia peduli tentang para penggemarnya sangat banyak sehingga ia tidak suka penggemar memaksa diri mereka untuk menjadi sangat dekat mereka ‘cos itu berbahaya. Dia suka penggemar untuk berdiri dan menonton mereka dari kejauhan sedikit untuk keselamatan mereka.
10. Orang-orang mengatakan bahwa ia adalah seorang yang sangat sopan dan berpengetahuan pemimpin.

♡ YooChun’s cute fakta!

1.He akan menangis setiap kali ia berpikir tentang keluarganya di AS ketika dia sendirian.
2.Don ‘t biarkan dia merasa sendirian dan memberinya lebih banyak cinta.
3.He menjerit takut suara dan film horor.
4.He suka gadis yang tahu bagaimana caranya berdansa.
5.He akan marah jika orang meninggalkannya sendirian. Sekali, ia dirawat di rumah sakit, Xiah tidak mengunjunginya, dia marah Xiah, jadi ingatlah untuk mengunjunginya ketika dia berada di rumah sakit.
Sexy kerah 6.He memiliki tulang sehingga dia suka mengenakan kain v-neck tapi
jangan biarkan dia memakainya selama hari yang dingin.
7.He bisa makan banyak camilan tapi lebih baik biarkan dia makan nasi lagi!
8.Micky ‘s dan Yunho minuman favorit adalah Tok-tok. (Saya tidak tahu apa itu) mereka dapat minum 5 paket per hari.
9.He memiliki senyum pembunuh, orang-orang yang memiliki jantung lemah bisa dibunuh olehnya.

10. Dia bisa sangat malas.

♡ JunSu’s cute fakta!

1. Ketika ia dikelilingi oleh para penggemar wajahnya akan menjadi merah!
2. Dia tidak bisa berdiri tegak dan suka bergerak ketika berdiri, jadi jangan heran jika ia mulai menari ‘gelombang’ tiba-tiba. (I juga tidak tahu apa yang ‘gelombang’)
3. Dia benci orang-orang untuk menarik rambutnya.
4. Dia tidak suka minuman berkarbonasi dan suka minum ‘minuman bergizi’.
5. Dia memiliki kulit sensitif sehingga tidak memberinya make up seperti sekarang.
6. Dia akan menjadi sangat senang jika orang berbicara kepadanya tentang sepak bola.
7. Dia minum minuman bergizi untuk melindungi suaranya.
8. Dia akan marah jika orang berbicara kepadanya tentang film dewasa. (Film biru)
9. Walaupun ia suka bekerja tapi jadwal mereka sangat sibuk sehingga perlu
istirahat juga.
10. Ketika ia lelah bekerja dan Anda berbicara dengannya tentang sepak bola, dia akan menjadi sangat bersemangat lagi.

♡ Changmin’s cute fakta!

1.He tidak suka orang untuk duduk di sampingnya ketika dia membaca.
2.Because ia suka berolahraga sangat banyak, ia cepat di jogging dan Anda tidak dapat menangkapnya. Jika Anda berlari dengan dia Anda akan menjadi sangat lelah.
3.Don ‘t biarkan dia minum susu. Jika dia mendapat lebih tinggi lagi maka akan sangat menakutkan.
Kuat 4.He memiliki konsentrasi / fokus, jadi jangan sentuh dia ketika dia berfokus pada sesuatu, bahkan jika Anda mengganggu dia tidak akan memiliki reaksi.
5.He suka makan sangat banyak sehingga tidak mengganggu dia sementara dia makan.
6.He tidak akan membiarkan orang tahu kalau dia sakit jadi kita perlu membayar lebih perhatian padanya dan melihat sikap dan kondisi untuk memeriksa kesehatannya.
7.He tidak suka penggemar menunggunya di luar asrama dan mereka tidak suka penggemar menarik rambut dan pakaian. Dia akan marah jika penggemar mengabaikan peraturan ini.
8.Average orang makan 3 atau 4 kali makan sehari tapi dia akan makan setiap kali melihat makanan di depannya jadi jangan menaruh makanan di sekelilingnya.
9.He mendapat flu mudah sehingga membawa obat bersama dengan Anda ketika Anda bertemu dengannya.

 

persahabatan 2 Joong January 13, 2010

Gw bru bca berita ato cerita dari koreanindo neh, tentang Jaejoong uPpah dan Hyun Joong Uppah…


Ceritanya seorang Triple S atau fansnya Hyunjoong, setelah berfoto dengan Hyunjoong menanyakan kabar Jaejoong.

Gini nih ceritanya:
Triple S Korea: Hyun Joong oppa, Jaejoong Oppa dimana?

Hyun Joong: Hm.. Aku nggak yakin nih (Hyun Joong memberikannya tanda tangan, lalu fan tersebut melihatnya berbicara di telpon)

Hyun Joong: Hyung, kamu ada dimana?

Jae Joong: Aku ada di 압구정동 (Apgujeong-dong), ada apa?

Hyun Joong: Nggak ada apa-apa. Aku akan nelpon balik.

Hyun Joong: (Memutuskan telponnya) katanya dia ada di 압구정동 (Apgujeong-dong) hehe.
*************
coment gw”: hyun joong upPah, sosweet bgt ama Fans’a..
kalau gw minta numb’a Jaejoong UpPah ama Yoo Chun UpPah dehh, biar driguw bisa telepon.. kira” ngomong’a pke bhasa apa ya, korea ngerti dikit inggris ngerti dikit jg…
hohohoo

teuz nehh.. tenyata Jaejoong UpPah en Hyung Joong uPpAH lg liburan breng d Vancoucer kanada, Jaejoong berada di Kanada untuk keperluan photoshoot di daerah Vancouver. Beberapa fans kemudian mengaku bahwa mereka juga melihat Jaejoong sedang makan-makan bersama Kim Hyun Joong. Katanya lagi sih, mereka berdua sedang dalam proses syuting film dokumenter tentang perjalanan mereka itu.

Fans yang beruntung bertemu mereka pun langsung upload foto-foto serta tandatangan mereka sebagai bukti kalau 2-Joong memang benar berada di Kanada.
Ini Foto mereka berdua lg jalan breng d kanada…

**********
ko Yoochun yeobo g d ajak ya.. *maybe yooChun’a lg K perjlnan ke indo jemput gw.. teuz d ajak k kanada lburan breng hyun joong en jae joong upPah.. *HAHAHAHAHAHA NGAREP BGT*

 

About DBSK Fun fact November 6, 2009

sidebanner
Walau Bnyak Brita tentang kisruh dbsk vs SM (hohoho kaya Kpk vs Polri aja), gak usah dipikirin mending baca crita gw tntang kekompakan en kbersama’an mreka..

Jae chun Couple:
JJ pernah curhat kalau dy d pnggil ama micky. eh pas dah d samperin micky dgn nyantai’a ngomong “hyung tolong ambilin sglas air” ( duh Chunie yeobo, enak bgd nyuruh” JJ Uppah).

Chunie en Minie
Changmin dan YooChun suka makan di tengah malam. Mereka akan bangun di malam hari dan makan. Sekali, YooChun bangun untuk makan dan tidak bangunin Changmin. Changmin merengek kepadanya di pagi hari dan Micky ngga pernah berani mengulanginya lagi. (LOL yeah Yoochunie yeobo bangunin gw aja, hohoho)

455d7497a65ab7c5962f0641b32f9479
YunJae Couple Feat JunSu Dolphin:

Sekali, Yunho dan Jaejoong bertengkar. Changmin begitu takut Berkomentar, ia tidak berani untuk datang di antara keduanya. YooChun ngga mw ikut campur. JunSu berusaha untuk ikut campur tetapi kedua terus berkelahi secara lisan. dan akhirnya junsu bingung mw ngapain, JunSu Uppah memeluk Yunho dan mendorongnya menjauh dari Jaejoong. Yunho masih tidak akan diam. JunSu benar-benar tak berdaya en akhirnya nangis. Yunho dan Jaejoong melihatnya dan berhenti bertengkar. (hahahah air mata Dolphin’s membawa damai … hohoho driguw tidak bisa membayangkan persis .. YunJae berkelahi aku benar-benar ingin tahu bagaimana ^^;;;;;)

SOUL Fighter Couple:

Jaejoong akan selalu menggoda Changmin sampai akhirnya nangis.

JaeSu Pasangan:

Jaejoong dan JunSu pernah memiliki sikat gigi dengan warna yang sama. Jaejoong dan bahkan JunSu saling meminjamkan pakaian dalam. (wkwkkwkw. .. bagaimana JJ bisa melakukan itu?? XDDD saya pikir dia mencintai kebersihan …)

semua TVXQ:

Ketika ditanya siapa yang paling populer, JunSu mengatakan bahwa mereka semua populer dengan cara yang berbeda. Karena dia (junsu) sempurna. Micky adalah populer karena dia keren. Yunho karena dia sangat jantan. Changmin karena dia baik.Jae joong karena dia sangat cantik. (aduh junsu uPpah Narsis bgt cih… hohohoho)

Pernah, Changmin, Jaejoong dan JunSu masuk ke dalam van mereka dan mengunci van’a sedangkan Yoochun yeobo msh d luar. YooChun datang dan mengetuk tapi ketiga hanya tertawa dari dalam van. YooChun menelepon l ponsel mereka tapi ketiga’a tidak akan menjawab. Dia mengetuk dan mengetuk tapi ketiga melanjutkan tertawa dalam. Yunho keluar dari apartemen dan mengetuk sekali. Ketiga berhenti tertawa dan membuka van segera.

(hahaha kalu bos’a nya yg ketuk takut, kasian bgt Micky Yeobo g di bukain.. hehehe)

90bcf6bceb4b24fa5f98c7a5c270ca0d
dbsk jg pnya idola loh..

ChangMin berkata “Sebelum bergabung di Showbiz, aku adalah fans Han Ga In”.
Dalam kompetisi stasiun televisi, saya punya kesempatan untuk bertemu dengan Han Ga In.
Pada saat itu, jarak antara kami adalah kurang dari 100m. Aku hampir mati rasa ketika melihat dia “.

Xiah JunSu Uppah ngomong “Ketika mendengar Han Ga In ini akan menikah, ChangMin duduk dalam diam di hadapan layar komputer berjam-jam untuk melihat foto Han Ga In’.

* Ia (cm) mengaku bahwa ketika Han Ga In mengumumkan pernikahannya, hari berikutnya ia hanya duduk di sana memeluk laptop-nya (yang wallpaper adalah Han Ga In) *
Setelah itu, dia mengubah wallpaper yang berbeda. Hebatnya, satu bulan kemudian, ia berubah kembali ke foto Han Ga In “. (wkwkwkw kasian, knpa g Foto gw pzti tkut d omelin Micky yah.. hohoho)

Selain itu, anggota lain Uknow diberitahu bahwa ia menyukai Jun ji Hyun adalah yg terbaik .
Dia berkata “Saya berharap saya bisa mengundang dia untuk pergi keluar untuk makan dengan saya”. (ama gw kali, * ditimpuk panci ama fans Yunho)

Klau JJ uPPah berkata bahwa ia menyukai Kang Seung Yeon, dan Micky mengatakan bahwa ia menyukai aktris Kim Tae Hee. (mirip ama gw dikit, wkwkwkwk narsis mode on)

cr: dr berbagai web d google..

guw nti akan bwt fun fact anggta dbsk juga kara.. jgn lupa coment ya…
en jempol’a…

 

FF: My Shining Star part 3 end October 16, 2009

Filed under: fANFIC Story — Adin Csie @ 12:54 AMOct
Tags: , ,

siwonabg

Yoboseyo Chinggu, miane lama nerusin FF My Shining star’a… oal’a lg g sempet en lg mencoba g tergantungan ama fb.. jd rehat gtcu.. hohohoho.. ^O^ So, driguw g bsa ngetik crita’a , en jg ngepost.. Pertama”, mari kita semua Mengucapkan SaengilChukae HamNida Nichole kara, My dongsaeng.. Yg Ultah’a 7 oktober Thn 91 berarti Udah ke 18 tp kalau umur Korea’a Sama ama driguw 19 Hohoho ^o^, telat.. Wish U All The Best Dongsaeng. ok kta lanjut aja ya, g usah byak cincong en kata Sambutan ah karna ini epsod trahkir… ^_^

0.833803001251134266

***Sinopsis Cerita FF My shining Star***
Young Joo(Nichole) Cewek Kalem yg jd Penggemar Diam” Choi Siwon yg di mata Young Joo Paling bersinar dari yg laen d skulah’a.., Dan Young Joo Melihat Sosok yg berbeda dri si won d skulah dan d umz yg mnbantu ibu’a mnjaga Toko.. Tapi dya msh meganggap Siwon lah yg pling bersinar.. Siwon meminta Young Joo, untuk merhasiakan sosok dy yg laen itw, Hingga makin lama Mungkin Hanya Young Joo, yg tau Bgtu bnyak rahasia siwon. Dan bagaimana Ckarang ketka ada Seorang cewek bernama Yuna menembak Siwon, pdahal Young Joo Sudah menyukai Siwon apa adanya..

10

***Part 3 end***
^Toko Siwon^
Siwon: Young Joo!! Gimana Nih?? Ini pertama kalinya aku ditembak!! Surat Ini dari Yuna anak kelas 3-3 itu..!! Aduh gimana nih… *sambil lihat surat dengan Senang*
Young Joo: Tapi, Yuna itu kan berbeda dari tipemu…?
Siwon: eh.. iya memang benar sih.. tapi itu kan hanya impianku saja. Aku senang banget Saat terima surat ini..
“kalau saja guw menjawab saat siwon bertanya kalau tipe cowok idaman guw adalah dy, padahal menyesal sekarang pun Sudah terlambat..”
Young Joo: Siwonie.. Kamu melihatku seperti apa…?
Siwon: eh…, ada apa tiba2…?
Young Joo: Kalau Siwonie… terlihat begitu bersinar dimataku.. walau bertemu dimanapun… dengan gaya apapun.. mangkanya, hubunganmu dgn Yuna pasti berjalan Lancar *mataguw mulai berkaca* aku pulang dulu ya… *guw berlari meninggalkan siwon*
“kenapa, padahal selama ini dia terlihat menyilaukan mataku, alangkah baiknya kalau aku menyadarinya lebih awal Dan Siwon satu2nya bintang di hatiku, harus cepat kulupakan juga kembali kekenyataan..”

kara_nicole_20090815

^Toko siwon ,Pov Siwon^
Ibu Siwon: Akhir2 ini, Young Joo ngak pernah datang lagi ya.. kalian lagi bertengkar ya..
*guw hanya diam, tak bisa menjawab ibu*
^kelas 3-1^
“ walau teman2 sedang bercerita, guw tidak perhatikan, Mata Guw hanya Tertuju pada Young Joo, yg diam melamun di bangkunya, guw g tahan, apa guw samperin aja.”
Dong Hae: ah? Siwonie ada apa..? *Melihat siwon berjln mendekati Young Joo*
“guw mengertak meja Young Joo, Hingga Young Joo terkaget ”
Siwon: Young Joo.. Kenapa akhir2 ini nggak ke rumahku lagi..? *Yong Joo Kaget Mendengar’a*
Han kyung: kalian sedang menbicarakan apa sih!? *muka binun*
Dong hae: Jangan2 kalian berdua… ? ehm.. Jadi ini alasanmu menolak Yuna ya…?
Young Joo : EH APA.. Menolak..?
Siwon: Beberapa waktu yg lalu, kau bertanya bagaimana aguw melihatmu kan? Jujur sebelum datang kerumahguw, guw hanya melihat seperti teman sekelas yang lain… tapi sekarang… Young Joo Terlihat paling bersinar d mataku, bisa dibilang seperti bintang Saja.. marah ya..? *young Joo menutup muka’a dgan tanganya tapi guw melihat dya meneteskan Air mata*
Young Joo: Anio… *berkaca menatap siwon di depan’a*
Siwon: Maukah kamu menyinari hari” guw Young Joo?
Young Joo: Ya.. *sambil tersenyum*
*Sekelas terkaget siwon berani menembak guw di kelas, merka binun sejak kapan aku dekat sama siwon, Biar itu hanya guw dan siwon yg tau.. hoho Sebenarnya ada berapa bintang ya.. pasti ada Bintang dihati setiap orang, kemudian Sekarang Hanya Siwon lah My Shining Star guw seorang.. ^_^*
choi-si-won
^^END^^
Duh miane ya, klau akhirnya kaya gini aja.. Hmm driguw nemu video, sebener’a lagu nichole fat Kang Kyu Sung tapi Mv’a Versi Nichole siwon jd pas neh.. guw taruh aja..
Neh Video’a…

FF selanjutnya Cerita’a antara guw dgn orang Yg mirip Uchun Yeobo.. tapi emang Yoochun yeobo yg meranin.. (ngarep bgd) Hohoho Binun yah.. Nti klau dah jadi jg guw tag ^O^ Yuu da2 bye2.. Gomawo dah Baca, jgn lupa Coment’a ^_^
normal_2009_08_094